Minggu, 24 Juli 2011

Bersyukur

hari ini lelah?benar,,tapi itu tak sebanding dengan berkah dan segala kenikmatan yang Allah berikan,,benar2 2 hari yang membuat saya malu dengan diri saya sendiri,takut kepada apa yang telah dan sedang bahkan akan saya lakukan,,,bukan karena Qada dan QadarNya tapi karena kebodohan dan kejahilan yang masih melekat erat dalam diri saya,,,bersyukur karena telah dipertemukan dengan mereka,,,semoga Allah tetap membuka dan menerangi hati kami dengan petunjukNya..^^
Sungguh hati ini berazzam ingin terus Istiqomah dan konsisten untuk menuntut ilmu syar'i dengan lebih keras,lebih berusaha,,,,sungguh saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menutupi dosa2 yang telah saya lakukan dengan kebaikan2 lewat jalan yang benar,,,Sungguh,,HARUS saya LAKSANAKAN itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar