Sabtu, 20 April 2013

wasiat kematian..:)

wasiat bila kelak saya harus berjalan menuju keabadian..

#mohon datanglah untuk menyolatkan saya,semoga Allah mengijabah doa2 kalian yang solat shingga kelak siksa saya lebih ringan atau bahkan Allah bisa membebaskan saya dari siksaNya
#mohon tagih hutang2 saya pada keluarga saya bila ada hutang yang belum terlunasi
#mohon bagikan ilmu yang mungkin saya pernah bagi kepada anda,,semoga itu bisa mengalirkan pahala kepada saya kelak di akhirat
#mohon jangan tinggikan atau hiasi kubur saya
#mohon jangan menangis berlebihan/meratap karena itu bukanlah adab yang baik saat kematian tiba
#mohon jangan adakan tahlilan untuk saya
#mohon tutupi aib saya,tak perlu lagi bicarakan keburukan saya yang pasti banyak semasa hidup
#mohon bantu ibu/bapak saya (bila masih hidup) untuk ridho kepada saya dan ikhlaskan perjalanan saya,semoga dengan ridho mereka Allah juga bisa ridho kpd saya
#mohon bukakan pintu maaf sebesar2nya kpd saya dan segala perkataan perbuatan prasangka yang pernah saya lakukan
dan
#mohon sampaikan wasiat ini kelak kepada keluarga saya...

semoga kelak kita bisa mati dalam keadaan khusnul khotimah..Aamiin..:)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar