Kamis, 17 Maret 2011

aplikasi yang luar biasa bermanfaat ^^

Bismillah
Segala Puji bagi Allah, Dzat Pemilik Keagungan dan Kemulian, dan hanya kepada-Nyalah semua makhluk bergantung dan beribadah dengan haq. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhaq diibadahi dengan haq kecuali Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah Rasul Allah.

Dengan berkembangnya zaman ini begitu cepatnya, maka manusia di sisi positifnya mendapatkan banyak kemudahan baik dari segi kepraktisan maupun kenyamanan.Tapi di sisi yang berlawanan ada lubang hitam besar yang berisi kenistaan dan siksaan yang berat menanti bagi orang-orang yang salah dalam memanfaatkan kenikmatan yang Allah berikan ini.Sehingga dikatakan bahwa dunia adalah tempat ujian bagi orang yang beriman dan siksa dan adzab bagi mereka yang bermaksiat dan kufur kepada Allah.Baiklah pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan sebuah kabar gembira bagi kaum muslimin yang suka berpetualang di dunia maya, meskipun ini merupakan kabar gembira yang telah lama ada.

Apa kabar gembira tersebut? Telah hadir sebuah toolbar yang memuat banyak aplikasi yang bermanfaat bagi kaum muslimin, sehingga akan memudahkan kaum muslimin dalam hal memenuhi kebutuhan syar’inya baik berupa ilmu aqidah,tauhid,manhaj, fiqih,dll. Dalam toolbar ini antum wa antunna disuguhkan shortcut-shortcut menuju berbagai artikel Islam yang baru di posting oleh banyak situs Islam yang Insya Allah merupakan situs-situs yang menjunjung tinggi Al-Qur’an dan Sunnah dengan pemahaman para As-Salafusshalih.

Selain berisi artikel-artikel masih ada aplikasi lainnya seperti, facebook (notifikasi inbox,update status,dll secara langsung),twiter, kalender hijriah,radio-radio Islam, Tv islam, link ustadz, dan masih banyak yang lainnya. Penasarankan bagaimana bermanfaatnya toolbar ini.Maka segera install di mozila, safari , maupun internet explorer antum wa antenna dengan mengunjungi situs ini

http://assunnah.ourtoolbar.com/

Ikuti instruksi instalasinya,dan nikmati berslancar di internet dengan membuahkan pahala di setiap klikan anda dan dapat menekan tingkat kemaksiatan di dunia internet.

Tolong disebarkan

Barakallahufiekum

dari group facebook:
LELAKI SHALIH UNTUK WANITA SHLIHAH 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar