Selasa, 23 Oktober 2012

biarkan aku menangis~

menangis,,aku ingin lebih banyak menangis,,
menangisi hidupku yang telah keruh oleh penuhnya dosa2 yang aku tulisankan dalam setiap detik yang tersia-siakan dalam hidupku yang sempit,,
aku ingin menangis untuk orang2 yang telah aku sakiti atau menjadi buruk karenaku,,
aku ingin menangis untuk orang2 yang telah menyayangiku,,mereka mungkin menyayangi orang yang salah,,atau aku yang salah untuk menjadi orang yang tidak seperti mereka ingin sayangi,,
aku ingin menangisi setiap perkataan yang telah meluncur dengan mudahnya dari mulutku,,menangis untuk semua yang tidak bermanfaat,,
aku ingin menangis untuk kamu2 yang menjadi sepertiku,,
aku tidak ingin lagi seperti itu,,
bahkan tidak menangis ketika melakukan dosa yang tak termaafkan,,atau dosa2 kecil yang terus terulang padahal sudah kuketahui bahwa itu buruk--jahat,,
bahkan tidak sedih ketika waktu yang terlewat hanya diisi dengan segelintir peristiwa yang hanya akan memberatkan timbangan kesalahanku di Yaumul Mizan kelak,,
bahkan tidak marah ketika diri ini tercebur kembali ke lembah dosa yang kata diriku tak ingin lagi aku kunjungi,,
aku ingin berdiri disana,,
ditepian azzam untuk menangisi kesalahanku dan pergi darinya,,
aku ingin tetap disana,,
jika aku benar2 sampai disana,ditempat mereka yang dikasihiNya benar2 bertahan dengan panasnya bara untuk tetap dijalanNya,,
aku ingin bersama mereka,,
untuk tetap berjalan beriringan mencari sedikit petunjuk menuju kejalanNya,,
dan aku ingin menangis bersama mereka,,
ketika mereka melihat salah satu yang mereka kasihi terjerembab jatuh tak lagi terselamatkan,,
aku ingi berada disana bersama mereka,,
dan aku berdoa,,
Allah,,,,,biarkan aku menangis,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar