Jumat, 19 Oktober 2012

episode 3---sudah saatnya(?)

....
mungkin saatku sudah berlalu,,
sudah bukan saatnya lagi kamu bercerita kisah dengan yang maya,,kamu akan berbagi dengan nyata dan menciptakan lag kisahmu yang lain,,,
mungkin kenyataan memang sudah saatnya menemanimu,,membimbingmu menjadi manusia yang utuh,bukan lagi seseorang yang penuh khayal ato sekadar angan,,
kenyataan tentu akan membimbingmu lebih baik,,orang-orang nyata yang akan lebih mengerti situasimu,,akan memahamimu lebih,,
kesibukanmu dikampus,kegiatan yang menyita waktumu,,akan membuatmu tertempa lebih baik lagi,,
aku akan berdoa kamu tumbuh dengan bijak,karena aku yakin kamu dikelililingi orang-orang yang hebat,,aku pernah disana,nyata diantara mereka walau hanya semalam,dan aku yakin mereka memang orang-orang yang hebat,,dan ada lebih banyak orang hebat tentu saja yang kamu miliki disisimu..
bukan tak peduli,hanya saja aku sadar aku memang bukanlah orang yang punya kapasitas utk membantu,tentu ada banyak orang disana yang bisa melakukan apa yg bisa aku lakukan utkmu,bahkan lebih baik lagi,jadi rasanya memang aku akan menjadi aku yang terbentuk dalam beberapa bulan ini: lebih banyak menunggu dan takkan sungkan untuk membantu bila memang ada yang memintanya,,
karena aku selalu dan akan terus menjadi orang yang tak ingin merepotkan,menganggu,membuat kesal orang lain dengan segala keterbatasan ini,,apalagi kepadamu,,
aku terus disini,seperti sebelumnya,dan akan siap membantu,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar