Kamis, 18 Oktober 2012

epiode 2---monolog tentang



setiap orang memiliki masa dalam kehidupan orang lain,seperti saat hujan yang bergantian menyirami tanah bumi ini bergantian,,,
seperti itu juga aku,,dalam kehidupan kamu,,
mungkin memang aku ditakdirkan hadir di saat itu,,ketika ruang nyata sepertinya tak memberimu waktu dan tempat yang nyaman dan menyenangkan sehingga membuatmu sibuk mencari 'ruang lain' yang membuatmu dapat merasa nyaman
aku bersyukur,meski dengan keterbatasan,aku bisa setidaknya memberikan sebentar saja rasa nyaman untuk kamu melewati masa itu,masa yang sepertinya membuatmu kesepian,tertekan,terabaikan,,
masa-masa ketika kamu masih belum mampu untuk kuat,masih galau dengan keputusan-keputusanNya yang sepertinya terus memberi berbagai cobaan--meskipun aku yakin kamu sekarang tahu bahwa itu merupakan salah satu dari berbagai macam cara Allah menyayangimu
aku senang kamu pernah percaya kepadaku,senang kamu mau membagi kisahmu,aku senang karena setidaknya aku pernah menemanimu ketika kamu merasa gelisah—walau seringkali tidak banyak yang dapat aku lakukan
cerita yang selalu kamu narasikan senantiasa memberiku banyak pelajaran,,cerita kehidupan yang menempamu menjadi kamu yang sekarang
aku selalu percaya kalau semua yang terjadi bukanlah kebetulan,semua memang sudah tertulis…
dan aku percaya kalau aku memang sudah ditakdirkan untuk bisa berada disana,memberikan sedikit saja pengetahuan-pengetahuan yang aku dapatkan kepadamu,menasihatimu meski diriku justru yang paling harus dinasehati,menemanimu melewati saat-saat keresahan itu terjadi,menjadi ‘sosok’ yang dapat kamu percayai,menjadi tempatmu mengadu,,
dan kini,,,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar