Rabu, 17 Oktober 2012

episode 1---pertemuan

saat itu aku meng-accept satu nama yang asing,,,hanya ada dua teman yang sama,,tapi berbeda dengan permintaan teman lain,saat itu aku langsung saja menerimanya,,entah kenapa..

galauu,,hal pertama yang terkesan saat membaca deretan status yang dibuatnya saat itu,,
aku hanya ingin berkomentar disana,,mulai dengan status sampai note2nya..hanya komentar ringan sampai sedikit nasihat2 yang pernah sampai dihatiku,,,

menyenangkan rasanya ketika komentar2 itu bisa direspon dan kadang membuatmu tersenyum,,
kadang malah saling berbalas yang berujung tawa,,meskipun kebanyakan hanya banyolan2 ga jelas,,hhe

setelah berbagai macam komentar dan percakapan,,lalu mulai tukeran nomor hape,,,
kebanyakan kamu yang telepon,bercerita,berkeluhkesah,bersukacita membagi peristiwa,,kadang sampai tengah malam kita menghabiskan waktu,,
aku ingat,,,biasanya aku nangkring dimulut jendela asrama saat mendengarmu bercerita sampai kamu tidur,,

hari2 yang kulewati di asrama dihiasi dengan berbagai kisah hidupmu--yang bagiku seperti cerita novel--yang penuh pelajaran bagiku,,

dan itu terus berlanjut......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar