Selasa, 12 April 2011

Aku ada disini untukmu =)

Aku ada disini untukmu
untuk bangkitkan cinta yang membeku dihatimu
aku ada disini untukmu
untuk bantumu lupakan masa-masa pilu dimasa lalumu
Aku ada disini untuk berimu perlindungan
disaat gelap selimuti heningnya malam
disaat bintang tak lagi berkedip dibalik awan
disaat kau tak mampu hadirkan senyuman
disaat tak ada lagi yang mampu kau katakan
disaat kau telah berputus asa dalam kehidupan
Aku ada disini untuk berimu kekuatan
walau ular membelit tubuhku yang rentan
walau langkah kakiku tertahan derasnya hujan
walau cahaya matahari bersinar membutakan
walau kau telah kehilangan harapan
Aku ada disini untuk memberimu kebahagiaan
maka biarkan aku berimu kenangan
dan berikan aku satu kesempatan
membawamu dalam cinta yang menghangatkan
dan berikan aku satu kepercayaan
membawamu dalam lumbung keindahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar